Home » » Cara Mendapatkan Mobil Dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Mobil Dari Telkomsel

Written By Tahta Hari on Selasa, 04 Juni 2013 | 07.39

TuCak - Dapat hadiah mobil gratis dari Telkomsel,,,??wiiihhh siapa yang ngak mau ya.. :D :D beginilah cara dari perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini memberikan reward buat pelanggan setiannya, berbagai macam cara dan program yang diberikan oleh Telkomsel untuk menjaga dan membuat pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Berkat kesetiaan pelanggan telkomsel sampai saat ini telkomsel sudah beranjak dalam usia ke 18 tahun, dihari jadi telkomsel yang ke 18 ini pihak telkomsel memberikan berbagai promo dan undian buat pelanggan telkomsel dengan berbagai macam hadiah yang menarik kepada pelanggan yang beruntung. Namun bagi yang tidak beruntung harap bersabar dulu dan banyak lah berdoa agar dikemudian hari dapat hadiah nya lagi. :D :D

Cara Mendapatkan Mobil Dari Telkomsel
Kali ini saya mau bagi tips buat anda khususnya pelanggan telkomsel, buat pelanggan Indosat,Mentari Im3,XL,Axis,3,Smartfrend,dan lain-lainya tanya aja sama providernya masing-masing, disini saya cuma memberi tips buat pelanggan telkomsel, namun tips ini bisa juga dicoba di layanan lainnya. Ini SERIUS!!!saya akan berikan tips untuk anda bagaimana Cara Mendapatkan Mobil Dari Telkomsel

Perlu anda ketahui dan sadari bahwa saat ini sudah banyak sekali penipuan-penipuan yang beredar dikalangan masyarakat, penipuan berupa sms yang mengatas namakan telkomsel, contoh SMS penipuan itu :

"Selamat No.Anda resmi men-dapat Hadiah dari Undian
Telkomsel Poin,berupa 1 unit mobil Toyota All New Avanza
No.Pin Pemenang anda (f67hz93c)
Untuk info lebih lanjut
Kunjungi Website Kami di www.gebyar-poin-777.webs.com"






Jika anda mendapat sms seperti diatas itu hanyalah penipuan saja, telokmsel tidak pernah memberikan/mengumumkan hadiah melalui via sms, karena bagi anda yang beruntung pihak telkomsel akan langsung menghubungi anda via call/telpon dengan nomor sender TELKOMSEL yang muncul di Hp anda bukan nomor kartu,angka atau yang lain-lainnya.

Cara Mendapatkan Mobil Dari TelkomselCara Mendapatkan Mobil Dari Telkomsel

Maka dari itu saya himbau sekali lagi buat anda yang mendapat sms yang berupa mendapat hadiah,undian, mobil dan lainnya maka janganlah percaya karena semua itu bohong, nah jika anda ingin mendapat hadiah mobil dari telkomsel tanpa ada unsur penipuan saya sudah berikan tutorial yang top markotop buat anda yang masih pengen dapat mobil dari telkomsel,jika anda berhasil melakukan tips dari saya ini, cepat-cepat hubungi saya dan bilang Terimakasih aja sama saya, saya ngak kan minta apapun dari anda. jika anda gagal cobalah beberapa saat lagi mungkin anda belum beruntung..hahahaha..

Untuk mendapatkan hadiah mobil dari telkomsel sebenarnya cukup mudah kok caranya sebagai berikut :
  1. Anda harus menjadi pelanggan telkomsel dan beli kartu telkomsel, terserah anda mau yang mana.
  2. Ikuti semua program telkomsel
  3. Jika anda tidak pernah menang buat surat permohonan kepada telkomsel untuk dapat berbelas kasih memberikan mobil kepada anda. wkwkwkwkw :D
  4. Apabila telkomsel tidak mau memberikan segeralah pulang dan 
  5. Pergi ke dealer mobil yang anda suka, beli mobil sesuai keuangan anda selanjutnya bikin banner atau stiker dimobil anda berupa hadiah dari telkomsel
  6. Jika telkomsel berkenan memberikan mobilnya tolong hubungi saya setelah itu. bearti tips ini terbukti dan berhasil
  7.  Terkahir jika anda masih belum puas dengan tips diatas sekarang susunlah surat lamaran kerja ke telkomsel, dan setelah anda diterima kerja disana pinjem mobil yang bermerek Telkomsel dan Selamat anda sudah mendapat mobil dari telkomsel.
 
Nah gimana, ada yang salahkah dari tips saya diatas..??tidak ada salahnya jka anda mencoba,, buruan sebelum mobil nya habis,, heheh :D :D begitulah Cara Mendapatkan Mobil Dari Telkomsel anda selalu ingat jangan pernah tertipu dengan iming2 mendapat hadiah dari telkomsel, cara yang paling tepat adalah cara yang telah saya jelaskan diatas. Terimakasih.
Admin TuCak
Share this article :

6 komentar:

  1. Balasan
    1. ok gan..folback sucses gan..thnks ats knjngannya nya gan :)

      Hapus
  2. kocak banget gan tricknya.haha
    habibi

    BalasHapus
  3. hahahahaha
    mantap mantap
    blh di coba tuh,,,,,,,,

    BalasHapus
  4. info yang bagus buat saya yang lagi jual baju gamis.
    terima kasih .. :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar
Peraturan komentar di Tutorial Kocak :

1. Wajib tinggalkan komentar setelah membaca artikel. :D
2. Komentar terserah anda yang penting SOPAN dan BAIK
3. Jangan menaruh Link aktif karena (Tidak Akan Bisa)
4. Komentar tidak berunsur Pornografi,SARA,Judi,dan lainnya.
5. Dilarang saling mengejek,mencaci,mencela sesama blogger.
6. Dilarang SPAM
7. Komentar pakai Url/OpenId, google juga boleh untuk kunjungan balik
8. Like Fanspage TuCak dan Follow dan Google + nya.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Facebook | Twitter | About Me | Privacy Policy
Copyright © 2013. Tutorial Kocak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger