Home » » Cara Menghidupkan Tape Recorder

Cara Menghidupkan Tape Recorder

Written By Tahta Hari on Senin, 27 Mei 2013 | 23.00

Cara Menghidupkan Tape Recorder
TuCak - Bicara soal Tape Recorder tidak lepas dari  musik siapa yang ngak suka denger musik..musik merupakan suatu pelengkap atau hiburan bagi manusia,,permasalahan nya musik apa dan jenis apa yang kita dengar, tak lepas dari itu musik memang sangat penting dalam hidup ini,,musik ibarat sayur tanpa garam, tidak kan enak rasanya menjalani hidup kalau tidak ada musik,,ini sih sesuai dengan prinsip masing-masing orang,,namun faktanya memang demikian, coba aja anda bayangin dunia ini jika tidak ada musik..emang mau hidup tanpa hiburan..?trus klu anda ada acara resepsi pernikahan ngak ada pake musik rasanya ngak asik banget kan. :D :D 

Nah ketika musik jadi pelengkap hiburan hidup manusia didunia kita sebagai manusia yang diberi akal dan pikiran oleh Yang Maha Esa  tentunya  sudah memikirkan dan berbuat ke arah yang positif sehubungan dengan musik. Namun sampai dimana kita memikirkan nya dan mengangap ini penting..?? tanya diri masing2.

Oke daripada saya banyak pidato ini itu langsung saja saya berikan ulasan tentang Cara Menghidupkan Tape Recorder. Zaman sudah zaman digital, ibarat kata pepatah orang minang dulu zaman radio sekarang zaman televisi, dulu zaman bacarito kini zaman bukti..ya sekarang saya mau bicara tentang bukti.

Dengan kemajuan tekologi saat ini orang-orang sudah banyak yang memproduksi sebuah alat pemutar musik salah satunya Tape Recorder untuk itu saya bermurah hati untuk memberikan sebuah tutorial yang sangat penting untuk anda baca.jika tidak mau keringgalan zaman..hahahahaha :D emang sih kayaknya gampang, tapi jika anda meremehkan akan terasa sulit,,Jika anda penggemar/suka dengar musik dengan Tape Recorder alangkah baiknya liat dan baca pertimbangan dibawah ini :

Pertimbangan : 
  1. Pertama sekali yang harus anda punya adalah nyali dan komitmen, maksudnya apakah anda senang dan suka dengar musik dengan Tape Recorder.
  2. Jika anda sudah senang dengar musik anda harus berusaha untuk menghibur diri anda sendiri dengan cara anda sendiri.
  3. Berikutnya jika semua itu sudah ada dalam diri anda saat nya anda memikirkan dengan apa anda menghibur diri anda di musik itu sendiri
  4. Bagaimana anda memberikan nilai positif terhadap kemajuan teknologi yang anda rasakan saat ini..
Jika semuanya sudah dipertimbangkan maka saatnya anda perlu Tutorial manjur tentang Cara Menghidupkan Tape Recorder. Penasaran silahkan baca dengan teliti dan benar.oke..

Cara Menghidupkan Tape Recorder :
  1. Awalnya anda harus memberitahu keluarga bahwa anda akan mermusik-musik ria dirumah atau ditempat anda.
  2. Selanjutnya anda tentukan dimana dan ditoko mana anda akan membeli pemutar musik Tape Recorder yang anda inginkan.
  3. Setelah itu pergi kepasar/mall/ ke toko elektronik terdekat dan liat-liatlah Tape Recorder yang anda suka. (disarankan jangan cuma melihat-lihat tapi langsung beli )
  4. Temui karyawan toko nya dan minta brosur atau daftar harga barang (disarankan jika anda cowok carilah karyawan nya yang cwek begitu sebaliknya) saran ini supaya ada daya tarik antara sipenjual dan pembeli. Ya siapa tau anda tertarik juga membawa pulang karyawannya untuk dijadiin bini/laki atau pacar..hahahaha.:D
  5. Jangan banyak diam,,sering2lah bertanya atau ngobrol dengan spenjual, tanya segala sesuatunya (misalnya : tanya tentang barang yang akan anda beli, atau anda mengajak ngobrol karyawan toko dan jika anda karyawan toko ajak juga pelanggan ngobrol, karena ini salah satu upaya dari penjelasan selanjutnya,
  6. Disaat anda sudah mulai akrab dengan karyawan anda lanjutkan dengan serangan Tawar menawar harga barang.
  7. Lihat dulu sebelum membeli apa merek dan model Tape Recorder yang mau anda beli (perhatikan garansi,keadaan barang,keaslian,dan produksinya apa masih baru atau bekas.
  8. Jika sudah anda lihat, tawar dan dirasa sudah pas dan puas dengan harga dan jenis/modelnya, anda tinggal bayar ke meja kasir dan jangan lupa mintalah struk pembelian.
  9. Setelah urusan bayar membayar selesai sekarang anda mintalah nomor hp,pin bb,alamat rumah (jika dikasih) ini berguna jika ada keluhan-keluhan disuatu saat ketika anda mengalami masalah dengan tape recorder yang anda beli.
  10. Selanjutnya bawa pulang tape recorder yang anda beli tadi.kalau tape nya besar jangan bawa sendirian,minta tolong sama seseorang untuk membawa pulang berdua dengan anda,jika kecil sendiri aja lah,,jangan manja dongg,, :D. Namun untuk membawa tape recorder yang besar dengan apa anda bawa pulang.?tu urusan lu bukan urusan gw hahaah :)
  11. Setelah Tape Recorder nya sampai dirumah kembali lagi ke pasar/mall kan belum ada kaset dan CD nya :) nah beli dulu kaset dan CD nya dipasar atau toko kaset/CD kesayangan anda, dan kembali kerumah anda.(ingat CD bukan CELANA DALAM yaaaa hahaha )
  12. Setelah sampai dirumah anda siapkan segala sesuatunya sesuai petunjuk penggunaan nya.
  13. Siapkan aliran lisrtik dan colokan kablenya
  14. Atur tempat letak tape recorder anda.
  15. Masukkan kaset/CD yang anda beli tadi. kalau tidak ada uang beli kaset/CD dengar Radio aja broo
  16. Pencet Tombol ON 
  17. Atur Volume,trebble,bass,dan lain-lainnya dan Silahkan cari PW Posisi Wuenak
  18. Selamat menikmati Tape Recorder baru anda.
Itulah tutorial Cara Menghidupkan Tape Recorder yang sederhana dari saya, semoga anda terhibur dan hilang dari galau dan jenuh di dalam kehidupan ini.. oya sebelumnya saya mau kasih saran nih "Jangan sesekali menghidupkan tape dengan volume yang keras disaat tetangga,bapk,ibuk,keluarga anda sedang sakit gigi atau sakit yang lainnya" ini bisa gawat dan bahaya!!! hidup mati tantangannya, hahahahahah..waspadalah waspadalah kejahatan bukan timbul dari niat pelaku tapi bisa dari musik dan lagu..untuk itu sekali lagi jangan bunyikan tape rocorder anda yang keras jika ada orang yang sakit,,saya mohonnn.. :(xixixixixi
Admni TuCak
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar
Peraturan komentar di Tutorial Kocak :

1. Wajib tinggalkan komentar setelah membaca artikel. :D
2. Komentar terserah anda yang penting SOPAN dan BAIK
3. Jangan menaruh Link aktif karena (Tidak Akan Bisa)
4. Komentar tidak berunsur Pornografi,SARA,Judi,dan lainnya.
5. Dilarang saling mengejek,mencaci,mencela sesama blogger.
6. Dilarang SPAM
7. Komentar pakai Url/OpenId, google juga boleh untuk kunjungan balik
8. Like Fanspage TuCak dan Follow dan Google + nya.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Facebook | Twitter | About Me | Privacy Policy
Copyright © 2013. Tutorial Kocak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger