Home » » Cara Membakar Rokok

Cara Membakar Rokok

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 10.46

Cara Membakar Rokok
TuCak - Pada malam ini TuCak akan berbagi tutorial hanya untuk anda yang penggila ROKOK, semua orang rokok sangat berbahaya dan mematikan jika umur kita sudah tiba, tidak sedikit warga Presiden SBY yang mati karena rokok.kalau tidak percaya tanya aja langsung sama SBY :D. Namun dalam hal ini TuCak hanya mau berbagi tentang Cara Membakar Rokok bagi anda yang Non Perokok bersyukurlah karena anda termasuk dalam beberapa orang sehat di dunia. Admin heran dengan rokok, entah dari mana datang nya nama rokok, siapa yang pertama kali menghisap rokok dan siapa juga yang pertama menciptakan dan memberi nama rokok.tapi sekarang saya ngak membahas tentang itu karena semua itu suda ada sejarahnya, anda tau kah apa pesan singkat dalam kemasan rokok.?? kalau ngak salah bunyi pesannya seperti ini : 

Cara Membakar Rokok
Nah sudah tau kan pesan dari gambar diatas.! saya bingung dengan pesan ini, sudah tau rokok berbahaya kok malah dijual/diproduksi, aneh kan,,tapi ngak pa2 lah mungkin yang produksi rokok cuma mengingatkan sama yang ahli hisap bahwa rokok itu berbahaya. bicara soal rokok tentunya tidak lepas dari api, teman setianya rokok yaitu api, tanpa ada api rokok tidak bisa berbuat apa2,dia hanya diam tanpa bicara.sebelum kita membahas tutrorial cara membakar rokok saya mau ceramah dikit ya..Oke Selain iu juga rokok ternyata menyimpan beberapa manfaat dan kenikmatan, loo kok ada manfaat..?kan tadi udah dujelasin kalau berbahaya, yah begitu adanya menurut sepengatahuan saya, kalau ada yang komplain silahkan aja komplain yang jelas rokok menyimpan beberapa manfaat dan kenikmatan diantaranya : 
  1. Merokok lebih membuat orang tampak maco benar / tidak tergantung anda yang meiilai.
  2. Disaat anda lagi galau,putus cinta,stress,pusing karena anda mengalami masalah atau kegagalan dalam hidup rokok dapat membantu masalah anda.buktikan aja sendiri kalau ngak percaya.
  3. Rokok juga menghilangkan bau mulut dari bekas makanan contoh : ketika anda habis makan makanan yang berbau seperti petai,jenggkol dll nah rokok dapat membunuh bau dari petai atau jengkol tersebut.
  4. Merokok juga sangat nikmat jika anda sedang BAB (Buang Air Besa) Penjelasanya tunggu artikel yang akan datang (oke)
  5. Anda seorang blogger..??jika iya rokok sangat cocok untuk anda yang suka ngeblog, ini sesuai pengalaman saya, kebetulan saya juga perokok, jadi begini ketika anda sedang ngeblog ngak asik kalau ngak sambil ngerokok, yah itung2 buat hilangin stress tadi,,apalagi jika anda sedang edit2 template dan akhirnya blog anda jadi error maka rokok salusi tepatnya, berikan sentuhan manja buat otak anda dengan ngerokok sambil usaha nyari cara supaya blog anda tidak error lagi.
  6. Merokok ketika anda lagi kedinginan, kabarnya sih rokok dapat mengusir dingin, coba aja, kalau ngak bisa bearti saya salah. :)
  7. Merokok juga manfaat ketika anda sedang ngumpul bareng teman, ingat pesan saya, satu batang rokok dapat menambah dan mempererat tali persahabatan, ini fakta dan sudah ada kebenarannya, dengan satu batang rokok kita bisa menambah teman. asalkan rokok anda jangan dikantongin di saku aja..wkwkwkw.
  8. Rokok bisa mengurangi penyakit diabetes, ini dikarenakan jika anda tidak perokok pastinya anda lebih sering ngemilk,,nah untuk menghindari diabetes belilah rokok agar anda terhindar dari siksaan diabetes.
  9. Merokok paling enak ketika anda selesai makan siang ditemani secangkir kopi atau es teh manis dan duduk di tepi pantai atau di tempat sejuk..waahhhh begini yang saya suka, hahaha
  10. Merokok dapat mengurangi jumlah penduduk di setiap negara, semakin banyak orang yang candu merokok semakin banyak orang yang mati, maka secara tidak langsung program pemerintah sudah terbantu yaitu memgurangi jumlah penduduk. hahahah
Saya rasa itulah beberapa manfaat dari merokok yang saya ketahui untuk sementara waktu, jika nanti saya temukan gagasan lain akan saya tambahkan.Nah sekarang kita kembali ke pokok inti dari judul artikel ini yaitu cara membakar rokok tutorial nya adalah :

Cara Membakar Rokok
Rokok Kesukaan Admin TuCak
  1. Cek keuangan anda apa cukup membeli rokok,
  2. Pergi kewarung untuk bermaksud membeli rokok, disarankan beli sebungkus kalau ngak ada duit sebatang aja. :D :D
  3. Beli rokok sesuai selera anda. kalau saya suka rokok marlboro coooyyyy..
  4. Kalau bisa cek tanggal kadaluarsa nya. kalau memang ada.
  5. Buka bungkusnya
  6. Ambil rokoknya
  7. Taruh di mulut anda
  8. Ambil korek api 
  9. Bakar rokok anda.
  10. Sapa penonton kalau ada orang yang melihat anda  lagi merokok. berikan senyuman manis yang tulus dan ikhlas.
Itulah beberapa tutorial Cara Membakar Rokok yang mungkin berguna bagi anda pemula, semoga apa yang anda dapat hari ini dapat membuat hidup anda lebih cerah dengan merokok, dan membuat penyakit anda makin bertambah akibat rokok. wkwkwkw. saya hanya berbagi pengalaman dan ilmu buat anda jika ilmu ini tidak baik ya ngak pa2, kalau baik syukur, pesan dari saya jika anda perokok berat anda harus siap dengan penyakit KanKer (Kantong Kering).
Admin TuCak
Share this article :

8 komentar:

  1. kerjaan ane tiap malem wkwkwkw B)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah..bearti kita punya kerjaan yg sama sob.. wkwkw :D

      Hapus
  2. kwaakwkakwkwa besok ada cara menghidupkan korek wkakwakawkwak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha..iya sob,,tunggu aja sob,,ntar korek apinya nyusul, wkwkwkw :D :D

      Hapus
  3. sering nich terhasut gtu"an :D

    BalasHapus
  4. Wah.....dah kebiasaanku lah itu.......klo rokok yg diisap habis isap lagi sampai habis......:D dah candu berat nih aku.....hehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar
Peraturan komentar di Tutorial Kocak :

1. Wajib tinggalkan komentar setelah membaca artikel. :D
2. Komentar terserah anda yang penting SOPAN dan BAIK
3. Jangan menaruh Link aktif karena (Tidak Akan Bisa)
4. Komentar tidak berunsur Pornografi,SARA,Judi,dan lainnya.
5. Dilarang saling mengejek,mencaci,mencela sesama blogger.
6. Dilarang SPAM
7. Komentar pakai Url/OpenId, google juga boleh untuk kunjungan balik
8. Like Fanspage TuCak dan Follow dan Google + nya.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Facebook | Twitter | About Me | Privacy Policy
Copyright © 2013. Tutorial Kocak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger