Home » » Cara Memperbaiki Komputer Yang Rusak

Cara Memperbaiki Komputer Yang Rusak

Written By Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 09.28

Cara Memperbaiki Komputer Yang Rusak
TuCak - Komputer sudah sangat dibutuhkan oleh setiap orang, zaman dahulu orang masih menggunakan mesin tik untuk mengerjakan segala urusan sesuatu, sekarang dengan perkembangan zaman orang sudah menggunakan komputer, dimulai dari anak Sd,Smp,Sma,Mahasiswa,Pegawai,Guru,Dosen,dan Profesi/Jabatan lainnya. 
Komputer sangat banyak merk dan jenis nya bahkan spesifikasinya, disini saya tidak membahas tentang jenis,merk komputer, kalau soal jenis nya tanya aja langsung ke Toko Komputer atau Elektonik terdekat anda, wkwkwkw..

Oke deh, daripada penasaran bagaimana Cara Memperbaiki Komputer Yang Rusak disini saya sudah berikan tutorialnya buat anda, saya jamin setelah anda mengikuti tutorial dari saya insyaallah komputer anda tidak ada yang rusak, ibaratnya persis seperti baru.

Awalnya seperti ini. Untuk mengahadapi komputer yang rusak sebenarnya anda tidak perlu pusing dan stress memikirkannya, logikanya saja orang bisa membuat komputer kenapa kita tidak bisa memperbaikinya,,??itu adalah salah satu pertanyaan yang harus anda tanamkan dalam hati. Nah untuk itu saya mau berbagi buat anda yang sungguh benar-benar tidak tau cara memperbaiki komputer yang rusak. 

Sepertinya saya terlalu bnyak ngomon nih, yaudah dari pada  saya terlalu banyak ngomong langsung saja saya berikan tutorial cara memperbaikinya. 

Untuk memperbaiki sebuah komputer yang rusak yang harus anda lakukan adalah : 
  • Komputer, periksa dulu dimana letak kerusakan komputer anda.
  • Setelah diperiksa dan sudah tau apa yang rusak jangan di ganggu atau di acak2.
  • Kalau anda tidak tau kerusakan komputer anda hubungi teman,saudara,pacar,adek,papa,mama,tante,om,dan keluarga sanak family kerabat anda yang tau tentang komputer.
  • Setelah tau kerusakan komputernya silahkan minta tolong sama orang-orang yang telah disebut diatas untuk mengerjakannya atau memperbaikinya.
  • Jika orang-orang terdekat anda tidak juga bisa memperbaiki komputer anda anda harus pergi ke bengkel atau tempat servis komputer terdekat di daerah tempat tinggal anda. disarankan jangan pergi sendiri, kalau pergi sendiri anda tidak akan bisa merekam semua permasalahan atau solusi yang disampaikan oleh teknisi, jadi anda harus pergi sekurang-kurangnya anda berdua dengan teman yang IQ nya tinggi.
  • Setelah anda selesai untuk berkonsultasi dengan teknisi tentang masalah komputer anda, anda boleh pulang kerumah jika dirasa sudah paham.
  • Jangan lupa antarkan teman anda yang anda bawa tadi itu pulang kerumahnya. Kasihan bapak dan emaknya nyariin..
  • Setelah urusan teman beres anda kembali kerumah dan pandangi komputer anda yang rusak dengan sejenak, sambil memandang anda harus berkata dalam hati, ya allah tunjukkan lah hamba jalan yang benar.
  • Kemudian selang beberapa saat setelah itu anda harus kuatkan tekat dan mental, ini berguna nati untuk tutorial berikutnya.
  • Selanjutnya setelah anda memandangi komputer anda, dan pada akhirnya anda terbentur masalah dana untuk perbaikan komputer anda, yang harus anda lakukan adalah pergi ke Toko Komputer terdekat. tanyakan pada penjual berapa harga komputer yang rusak kalau dijual,kalau sudah terjual kembali lagi kerumah.
  • Minta lah tambahan uang kepada orang tua anda untuk membeli komputer baru 
  • Kemudian pergi ke Toko Komputer lagi dan lihat jenis komputer yang anda sukai serta sesuai dengan jumlah uang yang anda punya. janga pakai sepeda motor pakai mobil disarankan.
  • Belilah komputer yang anda sukai, jangan lupa lakukan lah tawar menawar harga disaat akan melakukan transaksi.
  • Setelah tawar menawar selesai minta kwitansi pembelian dan bawa komputer yang anda beli tadi kemudian masukkan kedalam mobil anda.
  • Terkahir, Setelah sampai dirumah pasang perangkat-perangkatnya dan nyalakan kembali.
Nah sekarang komputer anda sudah selesai diperbaiki, bagaimana mudahkan, hahahahaha..sunggu ini sudah banyak yang membuktikan dan melakukannya, dan alhamdulillah cara ini berhasil 1000%. jika anda tidak percaya silahkan dicoba aja. saya yakin komputer anda yang rusak tadi sudah kembali seperti baru lagi :D :D :D
Semoga tutorial Cara Memperbaiki Komputer Yang Rusak ini dapat menghilangkan stress yang anda alami saat ini akhirnya saya ucapkan terimakasih.
Admin TuCak
Share this article :

6 komentar:

  1. cukup membantu lah dari pada engak,,makasih sob

    kunjungan balik ane tunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat membantu sekali sob bukan cukup lagi..hahaha thnks sob..

      Hapus
  2. Patut di coba juga nih Gan,
    Tpi pengen nya komputer ku jangan rusak lah..

    Terima kasih Tips nya Gan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya silahkan dicoba aja gan..pokok nya cara diatas sangat manjur n ampuh gan hehe :) :)

      Hapus
  3. patut dicoba
    follow blog saya ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan senang hati saya tidak keberatan klu sobat mw mencobanya,, :) :)

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar
Peraturan komentar di Tutorial Kocak :

1. Wajib tinggalkan komentar setelah membaca artikel. :D
2. Komentar terserah anda yang penting SOPAN dan BAIK
3. Jangan menaruh Link aktif karena (Tidak Akan Bisa)
4. Komentar tidak berunsur Pornografi,SARA,Judi,dan lainnya.
5. Dilarang saling mengejek,mencaci,mencela sesama blogger.
6. Dilarang SPAM
7. Komentar pakai Url/OpenId, google juga boleh untuk kunjungan balik
8. Like Fanspage TuCak dan Follow dan Google + nya.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Facebook | Twitter | About Me | Privacy Policy
Copyright © 2013. Tutorial Kocak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger